Sabtu, 18 Februari 2012

Surat Cinta untuk Kim Jae Joong 2

Diposting oleh Intang Kartika di 15.21
17 Februari 2012

Karena aku mengerti segala hal yang ada padamu—bahkan hal-hal yang dirimu sendiripun tidak dapat mengerti itu dengan baik, Sonia. Percayalah.

Malam ini aku terpekur menatap langit Jakarta yang pekat, sesekali menghembuskan nafas berat—keluhanku pada udara Jakarta yang panas. Kim Jae Joong, kau masih ingat kalimat diatas itu? Ya, kalimat itu selalu berhasil membuatku luluh padamu, pada situasi apapun, semarah apapun—dan harus aku akui jika kau benar-benar pintar merayu wanita. Semoga keahlian itu hanya kau pergunakan padaku.


Ah—hari itu adalah pertama kali aku marah. Aku sungguh tidak mengerti kenapa harus marah hanya karena kau menanggapi pujian wanita-wanita muda yang mengaku fans beratmu—aku terlalu kekanakan ya? Maaf. Tapi, kau harus tau Kim Jae Joong, ada banyak hal yang aku khawatirkan—bahkan disaat kita berdua berjalan berdampingan. Kau terlalu tampan dan terlalu mempesona, mana mungkin aku bisa dengan tenang membiarkanmu tersenyum dengan cara yang hampir sama pada wanita-wanita itu?

Kim Jae Joong, kau memang mengerti segala hal yang ada padaku. Bahkan hari itu pun kau mengerti jika aku marah, sekalipun aku sama sekali tidak mengatakan apapun, sekalipun saat itu aku tersenyum padamu—tapi kau selalu tau, kau selalu tau apa yang ada dalam fikiranku. Dan jika mengingat semua itu—aku semakin yakin tentang keputusan ku untuk menunggumu ini tidak salah. Ya, aku sangat yakin.

Lalu, aku ingin bertanya satu hal. Apa yang kau ketahui tentang rindu? Apa kau merindukanku? Apa kau masih mengenang kenangan manis kita? Ah—mungkin ini sudah lebih dari satu pertanyaan, bukankah begitu? Ya! Kim Jae Joong, aku merindukanmu—sangat.

Sementara aku masih berkhayal, boleh kah aku meminta sesuatu padamu? Aku mohon, jangan terlalu sibuk sehingga kau tidak bisa mengingatku, jangan terlalu letih sehingga kau tidak punya energi lebih untuk merindukanku, jangan telat makan sehingga menyebabkanmu akan terlalu sulit untuk mengingat wajahku dan jangan pernah bosan untuk mencintaiku. Mungkin kedengarannya semua itu sangat egois, tapi bukankah kau selalu mengerti aku—bahkan hal-hal yang diriku sendiripun tidak dapat mengerti itu? Jadi, turutilah perintahku, mengerti?

Aku akan menulis dengan singkat untuk malam ini. Selamat malam Kim Jae Joong, aku berharap kau akan lebih terang dari bintang manapun yang aku temui di langit malam ini.

Dari seseorang yang mengharapkan mu selalu mencintainya, Sonia Amandani Sukatma.





 Subang, 17 Februari 2012
intang kartika
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Intang Kartika Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei